Entri Populer

Sabtu, 03 Desember 2011

RINTIHAN MALAM


Malam merintih dalam ruang kegelapan,dari balik jendela 2 kesunyian terdengar suara memilukan yang begitu menyayat hati…
Sesekali ku dengar ia bergumam, mengisyaratkan kegundahan,aku kesepian,aku meraba dalam kegelapan…
Sesekali ia kembali terdengar  bergumam, mengisyaratkan kehampaan,semua terasa pengap tanpa kehadiranmu cahaya…
Lalu ia coba rangkaikan puisi di atas kertas kegalauan,dengan ber penakan gelap gulita dan ber tintakan angin 2 yang lalu lalang dengan riuhnya…
Bintang,dimana hamparanmu yang gemerlapan ,yang senantiasa menghiasi cakrawala dengan lukisan keindahanmu…
Dimana kau sembunyikan wajah cantikmu yang penuh cahaya dan kemilaunya,yang selalu hadir ketika aku tengah terbalut derita dalam gelap…
Apakah kau tak mendengar rintihanku yang begiiitu merindukan kehadiranmu,aku kesepian Bintang,aku galau,semua terasa sangat pengap tanpa kehadiranmu Bintang…
Bintang kembalilah ke singgasanamu,lukiskan keindahanmu,berikan cahayamu,hingga aku tak  lagi kesepian, aku tak lagi meraba dalam kegelapan,agar  jangkrik2  pun kembali bernyayi  dengan riang dan menghapuskan  kesunyian…
JAKARTA.02/12/2011
Karya { anton }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar