Entri Populer

Rabu, 14 Desember 2011

?????????

Aku mempunyai mata dan aku mampu untuk melihat,tapi aku tidak pernah mau tau dengan apa yang sudah ku lihat...
Aku mempunyai tangan dan aku mampu untuk bekerja,tapi aku tidak pernah mau peduli dengan apa yang aku kerjakan...
Aku pun mempunyai mulut dan aku mampu untuk berbicara,tapi aku tidak pernah mengerti dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah aku ucapkan...
Aku juga mempunyai kaki dan aku... pun mampu untuk berjalan,tapi aku tidak pernah peduli kemana kaki ini harus aku langkahkan...
Maka aku pun berfikir dan aku merasa belum pantas untuk di sebut seseorang melainkan hanya sesuatu...
JAKARTA.13/12/2011
{ ANTON }
puisi ini saya buat karna terinspirasi dari para pemimpin2 yang sangat saya cintai yang ada di negeri yang juga sangat saya cintai ini dan puisi ini saya persembahkan untuk diri saya sendiri...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar