Entri Populer

Selasa, 13 Desember 2011

PESONA MIMPI



Ku pejamkan mata menghatarkan jiwa ku ke alam tidur malam ini…
Ku dapati sesosok wajah cantik nan ayu hadir menghiasi mimpi ku, rambut hitam nan lebat menambah sempurna kecantikan nya…
Senyum manis selalu ter pampang dari bibir indah nya,pancaran cahaya mata nya memberi kan kedamaian bak seorang bidadari…
Jantung ku ber degub kencang kala ku toreh kan mata ini untuk memandang nya…
Seketika ia menghampiri ku,membelai pipi ku dengan tangan nya,begitu lembut ku rasakan belaian itu…
Seketika itu pun ia genggam  tangan ku dengan jemari nya,begitu erat ku rasa kan,seolah tak ingin ia lepas kan genggaman itu
Aku tak percaya semua itu terjadi pada ku,sesosok bidadari cantik datang menghampiri ku,menawar kan ber  juta pesona keindahan yang tak mungkin akan pernah ku dapat kan,yang ku rasa tak pantas untuk ku…
Tapi  semua itu terasa begitu nyata,hati ku merasa kan sesuatu yang lain yang tak pernah ku dapati di setiap detik kehidupan yang pernah ku lewati sebelum nya…
Aku merasakan cinta yang begitu besar bahkan sangat besar ,yang belum pernah ku dapati dalam setiap hari hari yang pernah ku lalui sebelum nya…
Namun kala aku terbangun dari tidur ku,aku tak dapat menyangkal jikalau itu hanya lah mimpi…
Aku rasa mimpi akan tetap menjadi mimpi, mustahil untuk menjadi nyata…
Mungkin ia telah membuat ku merasa kan jatuh cinta,mengajar kan ku arti sebuah kebahagia an dan membuat ku terhanyut karna nya…
Tetapi  biar lah mimpi akan tetap menjadi mimpi dan biar kan ia tetap menjadi raja di singgasana nya…
JAKARTA.13/12/2011
KARYA { ANTON }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar